#

Michael Scott Hayes Mundur Sebagai Komisaris Bentoel Internasional

Emitennews.com – PT Bentoel Internasional Investama Tbk (RMBA) dalam Rapat Umum Pemegangan Saham Tahunan (RUPST) memutuskan untuk menyetujui pengunduran diri salah satu anggota dewan Komisaris yakin Michael Scott Hayes.

“Kami ingin beterima kasih untuk kontribusi dan untuk kontribusi dan dedikasi bapak Michael Scott hayes selama masa jabatannya. Pengunduruan diri ini efektif 19 Mei 2017,” ujar Presiden Direktur Bentoel internasional Investama, Jason Fitzgerald Murphy, di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Lebih lanjut Jason mengungkapkan, jika pada RUPST perseroan juga menyetujui laporan keuangan untuk tahun buku 31 Desember 2016.

Dimana, pada tahun 2016 lalu salah satu pencapaian perseroan berhasil melakukan pengembangan pabrik yan berlokasi di Malang, Jawa Timur. Selain itu, perseroan juga memperoleh sertifikat authorised economic opertaor (AEO) yang menjadi barometer supply chain dunia. Perseroan juga meluncurkan Lucky Strike Mild, yang merupakan merek value for money dengan merek internasional yang pertama kali diluncurkan di Indonesia.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk terus berinvestasi di Indonesia, Bentoel Group akan melanjutkan penerapan strategi bisnis untuk memperkuat merek, produk, pemasaran dan distrsibusi, sert asumber daya,” jelasnya.

Dengan demikian, susunan dewan komisaris dan direksi perseroan menjadi sebagai berikut:

Dewan Komisaris
Presiden Komisaris independen : Hendro Martowardojo
Komisaris independen : Silmy karim
Komisaris independen : Eddy Abdurrachman

Dewan Direksi
Presiden Direktur : Jason Fitzgerald Murphy
Direktur : Hardeep Khangura
Direktur : Martin Arthur Guest
Direktur : Prijunatmoko Sutrisno

Check Also

Menteri Keuangan Ingatkan para Youtuber agar Taat Bayar Pajak

EmitenNews.com – Para Youtuber taatlah dalam membayar pajak. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengingatkan masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: