#

Millenium Pharmacon Bagi Dividen Tunai Rp2 per saham

Emitennews.com- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Millenium Pharmacon International Tbk (SDPC) sepakat untuk memberikan dividen tunai tahun buku 2016 ke pemegang saham sebesar Rp2 per saham

” Ini merupakan apresiasi kepada pemegang sahamnya dalam bentuk dividen yang diberikan perseroan”, kata Direktur Utama Perseroan, Mohamad Muhazni bin Mukhtar, usai RUPS, di Jakarta, Rabu.

Mohamad menuturkan, bahwa rencana pembagian dividen itu telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Sebagian laba perusahaan di 2016, dialokasikan untuk dividen, dana cadangan dan laba ditahan untuk mendukung bisnis perusahaan.

“Perusahaan menyetujui pembayaran dividen sebesar Rp 2 per saham atau sebesar Rp 1,45 miliar,” katanya.

Di sepanjang tahun 2016, SDPC meraih penjualan sebesar Rp 1,97 triliun atau naik dibandingkan penjualan Rp 1,70 triliun pada periode sama tahun sebelumnya. Sedangkan laba tahun berjalan turun jadi Rp 11,10 miliar dari laba tahun berjalan Rp 11,90 miliar karena naiknya beban pajak menjadi Rp 6,14 miliar dari beban pajak hingga Desember 2015 yang Rp 4,86 miliar.

Adapun jumlah aset hingga 31 Desember 2016, mencapai Rp 733,44 miliar naik dari jumlah aset per 31 Desember 2015 yang Rp 633,21 miliar.

Check Also

OJK Perpanjang Relaksasi Restrukturisasi Kredit Selama Setahun

EmitenNews.com–  OJK menegaskan memperpanjang kebijakan relaksasi restrukturisasi kredit selama setahun. Hal ini setelah memperhatikan asesmen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: