#
Foto: NISP

Minta Restu Pemegang Saham, Bank OCBC NISP (NISP) Akan Buy Back 400 Ribu Lembar

EmitenNews.com – PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) akan menggelar Rapat Pemegang Saham Tahunan pada 2 April 2020 untuk meminta persetujuan mengenai rencana pembelian kembali saham (buyback) perseroan.

Manajemen perseroan dalam kterbukaan informasi BEI Selasa (18/2) disebutkan, pembelian kembali saham akan dilakukan dalam waktu 18 bulan sejak disetujui oleh RUPST dan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan.

Adapun perkiraan biaya yang diperlukan untuk melakukan pembelian kembali saham adalah maksimal Rp500 juta termasuk biaya komisi perantara pedagang efek dan biaya lainnya yang terkait.

Saham perseroan yang akan dibeli kembali maksimum 0,002% dari total saham yang telah dikeluarkan atau maksimum 400.000 lembar saham.(Rizky)

Check Also

Karena Pandemi Covid-19, Pemerintah Putuskan Tidak ada Pemberangkatan Jemaah Haji 2020
Bagi calon Jemaah haji yang telah melunasi ongkos perjalanannya, akan diberangkatkan pada 2021. Jika ada yang membutuhkan Bipih yang sudah disetor, silakan diambil

EmitenNews.com – Tidak ada pemberangkatan Jemaah Haji 2020. Pemerintah memutuskan tidak memberangkatkan calon jemaah haji …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: