#

MNC Vision Networks Tbk (IPTV) Akan Beli Saham Kompetitor

EmitenNews.com – PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) menyampaikan, pihaknya berencana untuk membeli saham milik kompetitornya. Corporate Secretary IPTV, Anthony C. Kartawiria membeberkan, target akusisi tersebut merupakan salah satu broadband di Indonesia.

Meskipun demikian, mengutip keterangan resminya kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat (4/10), Anthony belum dapat menjelaskan secara rinci terkait aksi korporasi tersebut. Sebab, rencana tersebut saat ini masih dalam proses uji tuntas (due diligence).

Namun pihaknya memastikan, kedua pihak telah menandatangani non-disclosure agreement (DNA). Keberhasilan aksi korporasi ini akan mengacu pada hasil proses due diligence dan kedua belah pihak mencapai persyaratan komersial yang disepakati bersama.

Sebagai informasi, sebelumnya IPTV baru saja menuntaskan akusisi salah satu perusahaan TV kabel, yaitu K-Vision. Akusisi tersebut menambah portofolio platform IPTV dalam jumlah besar dari K-Vision, yakni mencapai 120.000 pelanggan atau subscriber. (Romys)

Check Also

Selain ke PT Telkom (TLKM), PT Indosat Ooredoo (ISAT) Juga Jual 1.000 Menara ke PT Sarana Menara Nusantara (TOWR) Senilai Rp1,95 Triliun

EmitenNews.com – PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT) menyampaikan, selain transaksi jual beli menara dengan anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *