#

Moratelindo Akan Lunasi Pokok Obligasi Jatuh Tempo Rp540 Miliar

EmitenNews.com– PT Mora Telematika Indonesia  (Moratelindo) menyampaikan kesiapan dana perseroan untuk melakukan  Pelunasan Pokok Obligasi I Moratelindo Tahun 2017 Seri A.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dimuat pada laman BEI Jumat (20/11) disebutkan,PT Mora Telematika Indonesia berencana untuk melakukan pelunasan pokok Obligasi I Moratelindo tahun 2017 seri A sebesar Rp 540 Miliar, yang mana akan jatuh tempo pada tanggal 6 Desember 2020 (“Obligasi
Seri A”),  tulis Henry Rizard Rumopa Sekretaris Perusahaan.

Adapun kesiapan dana Emiten terkait dengan pelunasan Obligasi Seri A akan tersedia di rekening KSEI selambat-lambatnya pada tanggal 4 Desember 2020. Dalam hal Obligasi Seri A telah dilunasi maka kami akan menyampaikan Keterbukaan Informasi sesuai dengan yang diamanatkan dalam POJK 31 .

PT Mora Telematika Indonesia sendiri pada pelaksanaan Obligasi I Moratelindo Tahun 2017 Seri A menunjuk PT Bank Mega Tbk (MEGA) sebagai Wali Amanat

Check Also

IHSG Naik 0,41 Persen Meski Net Sell Rp1 Triliun. Saham BBCA dan HMSP Yang Terbesar Dijual Asing Pada Perdagangan Jumat (27/11)

EmitenNews.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI hingga penutupan perdagangan saham Jumat (27/11) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: