#

MOST Error, Nasabah Mandiri Sekuritas Kehilangan Momentum

Emitennews.com – Nasabah Mandiri Sekuritas Indonesia banyak keluhkan sistem perdagangan yang error pada aplikasi online trading “Mandiri Sekuritas Online T”rading (MOST)”

Hal ini membuat banyak nasabah merasa dirugikan karena tidak bisa transaksi sejak perdagangan sesi I siang.

Salah satu investor yang berhasil diwawancara sendiri kesal dengan layanan Mandiri Sekuritas hari ini. Karena nasabah tidak mendapat pemberitahuan dengan jelas apa permasalahan yang terjadi.

“Kalau begini terus saya akan pindah ke sekuritas lain. Dan kejadian error serupa juga sering terjadi,” kata salah investor yang tidak mau disebut namanya itu, Senin, 24 Juli 2017.

Salah seorang investor itu sendiri mengaku setiap hari dirinya bisa transaksi mencapai Rp100 jutaan. Tentu jika hal ini terus terjadi dan tidak ada informasi ke nasabah bisa merugikan.

Managemen Mandiri Sekuritas sendiri diketahui hanya memberi informasi lewat media sosial seperti tweeter terkait hal ini. Namun informasi tersebut tidak memuaskan nasabah, karena peruasahaan tidak memberi jawaban dengan pasti, soal permasalahan yang terjadi.

“Kami akan menginformasikan setelah sistem normal kembali,” jelas jawaban Mandiri Sekuritas lewat media sosial tersebut.

Check Also

Jelang Resesi Ekonomi, Pemerintah Siapkan Sejumlah Strategi Pemulihan
Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara akan melaksanakan fungsi countercyclical yang efektif pada kuartal ketiga tahun 2020 untuk menjaga stabilitas sistem keuangan

EmitenNews.com – Jelang resesi ekonomi, pemerintah menyiapkan sejumlah strategi. Kementerian Keuangan mempersiapkan pemulihan ekonomi Indonesia …

%d bloggers like this: