#

Naik 111 Persen, BEI Suspensi Perdagangan Pollux Properti Indonesia (POLL)

EmitenNews.com- Bursa Efek Indonesia melakukan cooling down dengan menghentikan sementara perdagangan  efek atau suspensi terhadap emiten PT Pollux Properti Indonesia Tbk (POLL) sejak sesi I perdagangan Rabu 16 September 2020.

Dalam pengumuman Bursa Selasa (15/9) malam disebutkan, Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham PT Pollux
Properti Indonesia Tbk. (POLL), dalam rangka cooling down, PT Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham PT Pollux Properti Indonesia Tbk. (POLL) pada perdagangan tanggal 16 September 2020.

Penghentian sementara perdagangan Saham POLL tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham POLL.

“Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.” Ujar Lidia M. Panjaitan Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI.

Saham POLL telah mengalami peningkatan sangat signifikan selama sepekan sejak tanggal 9 September Harga Saham POLL dibuka di level Rp4360 per saham, namun hingga penutupan Senin 14 September 2020 Harga saham POLL ditutup di level Rp9200 atau telah mengalami peningkatan 111 persen selama sepekan, bahkan pada hari selasa 15 September 2020 Harga saham POLL sempat menyentuh harga Rp9400 sebelum ditutup pada sesi kedua di harga Rp9100.

Manajemen POLL menegaskan Sampai saat ini Perseroan tidak memiliki rencana yang perlu diinformasikan sebagaimana diatur dalam Peraturan Bursa.

Perseroan juga belum memiliki rencana melakukan tindakan korporasi yang berakibat terhadap pencatatan saham Perseroan di bursa dalam jangka waktu 3 bulan mendatang.

Check Also

Menteri BUMN Anggap Bagus Langkah Ahok Bongkar Praktik Salah Kelola Pertamina
Saat bertemu Menteri Erick Thohir Ahok menjabarkan mengenai kelemahan-kelemahan manajemen Pertamina. Ahok menyampaikan apa saja yang dilihat, dan diketahuinya di Pertamina

EmitenNews.com – Menteri BUMN Erick Thohir menganggap sangat bagus langkah Komisaris Utama Basuki Tjahaja Purnama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: