EmitenNews.com - PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) menargetkan pertumbuhan pendapatan hingga 15% dan laba bersih tumbuh sebesar 20% pada tahun 2022.


Manajemen MTDL, berharap pihaknya dapat terus meraih kinerja yang lebih baik dengan terus memperlengkap diversifikasi produk dan layanan MTDL, terutama untuk memenuhi kebutuhan customer di tengah pandemi.


Untuk meraih pertumbuhan tersebut, MTDL juga fokus pada dua unit bisnis andalannya, yakni unit distribusi dan unit solusi & konsultasi. Di sisi lain, MTDL juga optimistis melihat adanya momentum pengembangan digitalisasi di Indonesia yang semakin cepat.


Hal ini dilihat dari adanya Work >From Home (WFH), School From Home (SFH), dan transformasi digital berbagai perusahaan. Dengan memperhatikan hal tersebut, MTDL juga menambah layanan dan produk dengan terus menambah mitra strategis dan jasa TI kelas dunia.


MTDL saat ini telah bekerja sama dengan berbagai mitra untuk layanan cloud, artificial intelligence, IoT, data analytics, business applications, dan sebagainya.


Oleh karena itu, hal ini sejalan dengan visi baru Perseroan untuk terus mendorong kemajuan teknologi digital di Indonesia, yaitu menjadi leading digital economy hub & enabler atau pusat aktualisasi ekonomi digital terdepan.