EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang melemah. Sepanjang perdagangan kali ini, indeks akan menyasar resistance level all time high 6.672, dan support level di kisaran 6.507. 


Pergerakan indeks itu, disebabkan secara teknikal tidak mampu bertahan di atas level 6.672. Selain itu, minimnya sentimen positif untuk menggerakkan pasar. Lalu, sentimen stagflasi membayangi China, dan Amerika Serikat (AS). ”Itu juga menimbulkan kekhawatiran bagi para pelaku pasar,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan sepanjang perdagangan hari ini, Senin, 15 November 2021 yaitu saham Bank Syariah Indonesia (BRIS). Maklum, saat ini, saham Bank Syariah Mandiri sedang bergerak terkonsolidasi, dan berada dekat support level Rp2.040 per lembar.


Selain itu, indikator stochastic juga sudah berada pada area oversold. Kondisi itu, membuat saham Bank Syariah Indonesia berpeluang untuk mengalami rebound. Oleh karena itu, rekomendasi trading buy saham Bank Syariah Indonesia dengan target price level Rp2.130. (*)