EmitenNews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan telah membuka kembali penghentian sementara (suspensi) atas perdagangan saham PT Ifishdeco Tbk (IFSH) mulai perdagangan sesi I hari ini, Senin (22/3).


"Dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan saham PT Ifishdeco Tbk (IFSH) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 22 Maret 2021," tulis Kadiv. Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M Panjaitan dan Kadiv. Pengaturan & Operasional Perdagangan BEI, Irvan Susandy dalam surat pada laman keterbukaan informasi BEI, Jumat (19/3).


Bursa menghimbau sebelumnya agar para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.


Setelah suspensi dibuka, hingga penutupan sesi I perdagangan siang ini, Senin (22/3) saham PT Ifishdeco Tbk (IFSH) terpantau ditutup melemah 5,88% atau terpangkas -60 poin ke harga Rp960 per saham.


Hingga jeda siang ini, saham IFSH tercatat ditransaksikan dari batas atas di level 1.040 hingga batas bawah di level 960, dengan volume 754 lot dan nilai transaksi Rp75,19 juta.