Nissan Grand Livina Special Version Mulai Dikirim ke Konsumen Akhir Maret 2018

Varian Baru untuk Bersaing di Segmen Low MPV

RS gen

Konsumer Update, Otomotif Monday, 12th March 2018 2:29:26 PM • 2 months ago


EmitenNews – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) masih percaya diri mengandalkan Grand Livina untuk bersaing di pasar low Multipurpose Vehicle (MPV). Pabrikan asal Jepang itu meluncurkan varian Special Version untuk menghadapi para pesaing seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Expander, atau Suzuki Ertiga.

”DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak dan juga anggota keluarga besar, dengan cara yang jauh lebih nyaman,” ucap President Director NMI, Eiichi Koito, saat peluncuran sekaligus launching Grand Livina Special Version pada acara LivinAlife di Serpong, Tangerang, Sabtu (10/03).

Sejak dulu, kata dia, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan dengan kabin yang luas dan tenang. ”Serta atmosfer interior yang premium,” menurut dia.

Grand Livina varian baru itu tampak sedikit berbeda dibandingkan varian sebelumnya karena dilengkapi aero kit depan, samping, dan belakang. Dilengkapi hiasan baja tahan karat.

Selain itu disematkan rear roof spoiler dwi warna. Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya. Lampu itu berfungsi untuk meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihatnya di jalan.

Tampilan eksterior Nissan Grand Livina Special Version. Foto: NMI

 

Sejak diluncurkan pada akhir pekan kemarin, Grand Livina Special Version dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan (on the road DKI Jakarta). Pengiriman ke konsumen dimulai akhir Maret 2018.

Peluncuran Grand Livina Special Version berlangsung pada momen LivinAlife 2018, acara tahunan untuk pelanggan Nissan. Berlangsung di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.

Lebih dari 5.000 pelanggan setia Nissan dan Datsun beserta keluarga mereka berpartisipasi di LivinAlife.

”Inilah cara kami merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen, dan kami ingin hubungan ini bertahan lama. Seperti legacy Grand Livina bagi keluarga Indonesia,” kata Vice President, Nissan Marketing & Sales, NMI Davy J. Tuilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *