#

Pabrik di Sukabumi Kebakaran, Ini Penjelasan Kino Indonesia (KINO)

Emitennews – Manajemen PT Kino Indonesia Tbk (KINO) menyampaikan telah terjadinya kebakaran di salah satu bagian dari pabrik yang berlokasi di Sukabumi pada 14 Februari 2020.

Berdasarkan informasi keterbukaan BEI 18/2, Manajemen perseroan mengatakan. api pertama kali berkobar sekitar pukul 14.30 WIB. Karyawan KINO yang bekerja di pabrik Sukabumi langsung berupaya untuk memadamkan api tersebut dengan bantuan dari dinas pemadam kebakaran setempat.

Penyebab kebakaran diduga berasal dan percikan api. Besar kerugian yang dialami KINO belum dapat diestimasikan. Namun, manajemen dan tim dari KlNO telah dan akan terus melakukan upaya maksimal untuk meminimalisir dampak dari terjadinya kebakaran.

Manajemen KINO langsung mendatangi lokasi dan melakukan pertemuan untuk memulihkan kerusakan yang terjadi supaya pabrik dan seluruh karyawan dapat beroperasi kembali seperti semula dalam waktu sesingkat singkatnya.

Sedangkan Dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha Emiten atau Perusahaan Publik.

Perlu diketahui bahwa tidak ada korban jiwa dalam musibah ini dan semua karyawan berada dalam keadaan baik. Kejadian ini tidak memilik dampak hukum serta tidak berdampak signifikan terhadap operasional dan keuangan jangka panjang KINO karena semua aset produktif KINO telah diasuransikan dengan nilai pertanggungan yang memadai. Tegas Budi muljono direktur dan sekertaris perusahaan. (rizki)

 

Check Also

Dampak Covid-19, Ini Yang Akan Dilakukan Fajar Capital (SFAN) Kedepan

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen PT Surya Fajar Capital Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: