Panasonic Hadirkan Solusi Pendingin Udara Melalui AC si-BiRU yang Tangguh dan Sejuk

Selama 100 tahun terakhir, Panasonic selalu berinovasi dalam menghadirkan solusi teknologi bagi masyarakat di seluruh dunia

M Nasir

Ekonomi Update, Sektor Riil Wednesday, 10th October 2018 4:54:39 PM • 2 weeks ago


EmitenNews – Panasonic hadirkan si-BiRU solusi pendingin udara yang lebih tangguh, dan sejuk. Dengan 4 tipe AC (CS/CU-LN5UKJ, CS/CU-LN7UKJ, CS/CU-LN9UKJ, CS/CU-LN12UKJ) AC tangguh ini banyak kelebihan untuk membantu masyarakat menjalani kehidupan lebih baik. Pendingin udara ini cocok dengan posisi Indonesia yang secara geografis berada di garis khatulistiwa, yang membuat sinar matahari berintensitas tinggi terpancar sepanjang hari.

Dalam rilis Viya Arsawireja, Head of Corporate Communications PT. Panasonic Gobel Indonesia, yang diterima Rabu (10/10/2018), Mr. Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan selama 100 tahun terakhir, Panasonic selalu berinovasi dalam menghadirkan solusi teknologi bagi masyarakat di seluruh dunia.

Seiring dengan terus berkembangnya ekonomi kelas menengah di Indonesia, pasar AC juga bergerak pesat. Untuk itu, Panasonic selalu berupaya menghadirkan kehidupan lebih baik, sesuai tagline, ‘A Better Life A Better World’, salah satunya menghadirkan solusi udara melalui pendingin ruangan. “Melalui pengalaman 60 tahun di dunia bisnis AC, kini Panasonic hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan AC Tangguh, si-BiRU.”

Mengusung produk tahan lama, anti karat, nyaman, serta dapat diandalkan, rangkaian produk si-BiRU yang tangguh hadir dengan berbagai teknologi terbaru dari Panasonic. Konsep Utama si-BiRU: bandel, irit, ramah lingkungan, dan tahan lama, atau berumur panjang.

Heribertus Ronny, Assistant General Manager Air Conditioner PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, For Panasonic, BiRU is not just a color. BiRU means beyond than the meaning of itself dan BiRU melambangkan fitur-fitur utama yang mencerminkan ketangguhan AC terbaru Panasonic. Selain itu, AC si-BiRU ini dapat berumur panjang karena menggunakan material khusus ‘SuperDyma’ yang mampu bertahan walaupun dalam kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun.

Sejak Januari 2015, AC Panasonic dengan teknologi Jepang mendukung program perlindungan lapisan ozon, menggunakan R32 yaitu refrigerant generasi baru ramah lingkungan (refrigerant non-HCFC) dan tidak merusak ozon. Semua itu sesuai peraturan Kementerian Perindustri Nomor 41/M-IND/PER/5/2014, untuk menggunakan bahan ramah lingkungan yang bebas CFC & HCFC.

“Semua AC Panasonic telah tersertifikasi dan meraih predikat efisiensi energi paling tinggi dengan rating bintang empat dari Kementerian ESDM, sehingga menjadikan pendinginan cepat, disertai konsumsi listrik yang hemat,” tutup Heribertus Ronny.

Panasonic Corporation salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi. Sejak didirikan pada 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia.

Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang, Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia lebih baik bagi konsumen. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada 1961.

Di Indonesia, Panasonic memiliki sejarah sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada 1954, TV pertama tahun 1962, hadirnya brand National tahun 1970, sampai akhirnya mengganti nama National menjadi Panasonic tahun 2004.

Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik paling terkemuka dengan sederet produk inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Untuk informasi tentang Panasonic, silakan kunjungi website kami di www.panasonic.com/id atau telepon Customer Care Center kami di 0804-1-111-111. ***

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *