#
Foto: SMDR

Pemegang Saham Utama Samudera Indonesia (SMDR) Masuk Prakualifikasi Tender Proyek Pelabuhan Patimban

EmitenNews.com- PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) menyampaikan bahwa pemegang saham utamanya yakni PT Samudera Indonesia Tangguh saat ini tengah mengikuti pengadaan jasa dan barang pada proyek pelabuhan laut Internasional Patimban.

Dalam keterangan tertulis SMDR yang dimuat pada laman BEI Jumat (16/10) Sekretaris Perusahaan SMDR, Farida Heliapti Sastrosatomo menuturkan bahwa induk usahanya tersebut telah menyampaikan dokumen prakualifikasi pengadaan Badan Usaha Pelaksana Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha Pelabuhan Patimban, Provinsi Jawa Barat.

“Dokumen tersebut disampaikan kepada Kementerian Perhubungan Republik Indonesia sesuai dengan undangan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut pada tanggal 30 September 2020.”katanya.

Sehubungan dengan penyampaian dokumen prakualifikasi tersebut, kata Farida, Grup Samudera telah menggandeng pihak ketiga untuk turut berpartisipasi dalam pelaksanaan proses prakualifikasi ini. Namun demikian mengingat pada saat ini pengajuan proyek tersebut baru dalam tahap prakualifikasi, maka belum terdapat dampak secara material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan maupun kelangsungan usaha Perseroan

Check Also

Satgas Covid-19 Mencatat Pasien Sembuh di Indonesia Kamis Ini Hampir 4 Ribu Orang
Hari ini ada 5 provinsi yang melaporkan tak ada tambahan kasus infeksi virus corona; Daerah Istimewa Aceh, Kalimantan Barat, Papua, Sulawesi Barat, dan Maluku Utara

EmitenNews.com – Pemerintah melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mencatat jumlah pasien positif di Indonesia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: