#

Saham Integra Indocabinet Naik 16,92% Pada Pencatatan Perdana

EmitenNews – Perusahaan PT Integra Indocabinet Tbk mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham WOOD. Saham perdana WOOD dicatatkan pada level harga Rp260 per saham.

Terpantau saat initial public offering (IPO) ini, WOOD menjadi emiten ke-550 yang listing di BEI. WOOD melepas 1,25 miliar lembar saham atau 20% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO.

Dalam satu jam setelah mulai diperdagangkan di lantai bursa, saham WOOD telah diperdagangkan sebanyak 198,3 juta lembar pada kisaran harga Rp264-390 per saham. Transaksi itu mendorong harga saham WOOD naik 16,92% ke level Rp304 per saham hingga 10.15 WIB.

“Harga saham perdana WOOD ditetapkan sebesar Rp260 per Iembar saham. Dengan harga tersebut, perseroan meraup dana IPO sebesar Rp325 miliar. Kami harap saham WOOD dapat respons yang positif dari investor pada hari pertama perdagangannya,” ungkap Halim Rusli, Presiden Direktur Integra lndocabinet, Rabu (21/6/2017).

Disampaikan bahwa dana yang diperoleh dari IPO, sekitar 90% akan digunakan perseroan untuk belanja modal dan sisanya akan digunakan untuk modal kerja perseroan dan/atau entitas anak.

Check Also

Satgas Covid-19 Akui Angka Kematian Akibat Penularan Virus Corona di Indonesia Masih Tinggi
"Angka kematian masih relatif tinggi dari global, tetapi kita yakini kerja sama  para dokter dan tenaga kesehatan dalam menangani pasien kita harapkan bisa baik lagi," kata Doni Monardo

EmitenNews.com – Ngeri. Angka kematian akibat penularan virus corona penyebab coronavirus disease 2019 (Covid-19) di …

%d bloggers like this: