#
Salah satu program promo Alfamart. Foto: AMRT

Pengelola Alfamart (AMRT) Investasi di Singapura USD1 Juta

EmitenNews.com- Pengelola perusahaan retail Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) telah melakukan investasi ke luar negeri yaitu Singapura dengan besaran investasi sebesar USD1 juta,

Dalam Keterbukaan informasi ayng disampaikan oleh AMRT kepada BEI Selasa (23/6) Tomin Widian Corporate secretary perseroan mengatakan, pada tanggal 19 Juni 2020 pereseroan telah menandatangani suatu perjanjian investasi dimana perseroan melakukan investasi senilai USD 1 juta dalam rangka mengambil bagian saham (non-controlling) di Tada Network Pte,Ltd.

Tada Network Pte,Ltd sendiri adalah perusahaan platform retensi pelanggan yang didirikan berdasarkan hukum Singapura dan beralamat di One Raflfles place,Singapura.

Transaksi ini bukan transaksi afiliasi maupun transaksi material, Tujuan dari investasi ini adalah memperoleh peluang investasi disamping kerjasama sinergi bisnis. tutup Tomin.

Check Also

PT Pakuan (UANG) Resmi Catatkan Sahamnya di BEI

EmitenNews.com- PT Pakuan Tbk (“Perseroan”), bergerak di bidang penyediaan akomodasi, real estat, aktivitas olahraga dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: