#
Direktur Utama PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) Iwan Joeniarto (Kanan) menandatangani Nota kesepahaman (memorandum of outstanding /MOU) dengan Direktur Teknik dan Pemeliharaan Garuda Indonesia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Iwan Susena (kiri). MOU ini berupa kerjasama perawatan pesawat.

Perawatan Pesawat Garuda, GMFI-Garuda Indonesia Tandatangani MOU

Emitennews – PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) menandatangani Nota kesepahaman (memorandum of outstanding /MOU) kerjasama perawatan pesawat jangka panjang dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Penandatangan MOU ini dilakukan oleh Direktur Utama GMF Iwan Joeniarto dan Direktur Teknik dan Pemeliharaan Garuda Indonesia, I Wayan Susena. MOU ini merupakan komitmen kedua belah pihak untuk melanjutkan kontrak kerjasama jangka panjang perawatan armada Garuda Indonesia.

Direktur Utama GMF Iwan Joeniarto mengatakann GMF berkomitmen meningkatkan pelayanan terhadap Garuda Indonesia sebagai salah satu key account costumernya.

“Dari kesepatan bersama ini akan dibentuk tim khusus baik dari GMF maupun Garuda Indonesia untuk melakukan penyempurnaan layanan yang diberikan GMF untuk Garuda Indonesia,” ucap Iwan  di Hanggar 4 GMF Cengkareng (13/12/2017)

Direktur Terknik dan pemeliharaan Garuda Indonesia, I Wayan Susena mengatakan bahwa selama ini GMF yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia Group ini telah memberikan pelayanan yang optimal dalam menjaga armada Garuda Indonesia tetap dalam kondisi laik terbang.

“kami mengapresiasi kualitas layanan GMF sebapai MRO kelas dunia yang semakin baik dari waktu ke waktu. sinegi Garuda Indonesia Group juga akan secara optimal dilakukan,”ucap Wayan.

GMF tahun 2017 menganggarkan belanja modal/Capital expenditure sebesar USD 70 juta-USD 75 Juta, sementara ditahun 2018 perusahaan menargetkan  capex tumbuh 20 persen – 30 persen atau sekitar USD 95 juta. Pada sesi satu perdagangan saham Rabu (13/12), saham GMFI melemah delapan poin atau sekitar 2,52% persen ke level 310 per saham.

 

Check Also

Satgas Covid-19 Mencatat Pasien Sembuh di Indonesia Kamis Ini Hampir 4 Ribu Orang
Hari ini ada 5 provinsi yang melaporkan tak ada tambahan kasus infeksi virus corona; Daerah Istimewa Aceh, Kalimantan Barat, Papua, Sulawesi Barat, dan Maluku Utara

EmitenNews.com – Pemerintah melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mencatat jumlah pasien positif di Indonesia yang …

%d bloggers like this: