Perkuat Manajemen, Citra Marga Nusaphala (CMNP) Tunjuk Putra Jusuf Hamka jadi Direktur

RS gen

Berita Emiten, Emiten Update Wednesday, 31st October 2018 3:12:05 PM • 4 months ago


EmitenNews– PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) memerkuat manajemen. Jajaran direksi ditambah dengan masuknya Feisal Hamka di perusahaan infrastruktur terutama jalan tol yang kini dinahkodai Tito Sulistio itu.

Feisal Hamka resmi menjadi Direktur CMNP melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di gedung Citra Marga, Jakarta Utara, Rabu (31/10).

”Dalam RUPSLB kali ini pemegang saham Perseroan telah menyetujui untuk menambah satu orang anggota Direksi dan mengangkat bapak Feisal Hamka sebagai Direktur Perseroan dengan masa jabatan terhitung sejak rapat ditutup sampai berakhirnya sisa masa jabatan anggota Direksi lainnya yaitu sampai tahun buku berakhir 31 Desember 2018,” bunyi pengumuman resmi manajemen CMNP, hari ini.

Feisal Hamka merupakan salah satu putra dari mantan bos CMNP, Jusuf Hamka, yang kini fokus “bisnis amal” Podjok Halal dan Warung Dhuafa.

”Penambahan satu orang anggota Direksi tersebut merupakan usulan dari pemegang saham Perseroan guna meningkatkan efektifitas dan kinerja Perseroan,” imbuhnya.

Selain penambahan Direksi, pemegang saham CMNP juga menyetujui perubahan Anggaran Dasar (AD) pasal 3 tentang Maksud dan Tujuan serta Pasal 20 tentang Rencana Kerja, Tahun Buku, dan Laporan Keuangan.

Perubahan Pasal 3 bertujuan untuk menyelaraskan isinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan tentang Jalan Told an untuk memertegas kegiatan usaha penunjang yang dijalankan CMNP.

Khususnya terkait dengan pernyataan modal atau kegiatan usaha CMNP maupun divestasinya.

Sedangkan Pasal 20 dimaksudkan untuk menyelaraskan kembali isinya dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) no. 29/POJK.04/2016 tentang Laporan Tahunan Emiten atau Perusahaan Publik.

Baca Juga: CMNP Ikut Dua Proyek Tol pada PINA Kementerian PPN dan Bappenas Senilai Rp47 Triliun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *