#

Perluas Jaringan, Victoria Insurance Akan Buka Kantor Pemasaran di Semarang

Emitennews.com- Perusahaan Asuransi Umum, PT Victoria Insurance Tbk (VINS)berencana membuka kantor pemasaran baru untuk memperluas jaringan bisnis asuransi pada 2017 di kota Semarang Jawa Tengah.

Direktur Utama Perusahaan, Loekito Saggitariono mengatakan, bahwa rencana pembukaan kantor pemasaran baru ini sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak bulan Maret 2017 lalu. Rencananya, pembukaan kantor ini akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.

“Kitas sudah dapet izinnya itu dari bulan Maret lalu, dan bulan ini (Mei) rencananya akan dibuka,” tegas Loekito, saat ditemui wartawan, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (4/5).

Ia mengatakan, dengan adanya pembukaan kantornya di Semarang, maka jumlah kantor pemasaran asuransi Perusahaan bertambah menjadi 2, dari yang sebelumnya perusahaan hanya memiliki kantor pemasaran di Surabaya. “Kantor baru ini, akan memasarkan produk – produk asuransi yang kami miliki di wilayah Semarang dan Jawa Tengah,” ucapnya.

Loekito menambahkan, bahwa perusahaan sudah menyiapkan dana sekitar Rp 300 juta untuk mewujudkan pembukaan kantor barunya di Semarang. Dana itu dipakai untuk renovasi dan sewa bangunan.

“Kami menargetkan premi dari kantor baru yang di Semarang tidak besar, mungkin sekitar Rp 2-3 miliar untuk tahun pertama. It

Check Also

IHSG Naik 0,41 Persen Meski Net Sell Rp1 Triliun. Saham BBCA dan HMSP Yang Terbesar Dijual Asing Pada Perdagangan Jumat (27/11)

EmitenNews.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI hingga penutupan perdagangan saham Jumat (27/11) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: