Perusahaan Malaysia Bidik Start Up IDX Incubator

Siapkan Pendanaan dan Infrastruktur

andi baco

Konsumer Update, Mikro Friday, 23rd February 2018 1:44:55 PM • 3 months ago


EmitenNews – Pesatnya Perkembangan financial technology (fintech) ditanah air, menghadirkan sejumlah perusahaan rintisan (start up) dan kini menjadi perusahan Unicorn. Istilah ‘unicorn’ ini mengacu kepada start up yang memiliki valuasi senilai 1 miliar dolar Amerika (sekitar Rp 13,1 triliun).  Hal ini yang kemudian melatari minat dari perusahaan Malaysia Toga Limited mengincar perusahaan rintisan, tidak tanggung-tanggung mereka mengincar dua start up binaan IDX Incubator.

Dalam kunjungannya ke Bursa Efek Indonesia (BEI) beberapa waktu lalu, PT Toga tertarik dengan inklusi dan literasi pasar modal yang dilakukan BEI sekaligus meningkatkan brand awareness mengenai pasar modal .

Group General Manager Toga, Steve Seekuy Tan mengatakan sangat kagum dengan perkembangan pasar modal di Indonesia saat ini, khususnya perkembangan start up di tanah air. Terlebih lagi upaya dari BEI mendorong sejumlah start up untuk go public.

“Dengan sebanyak 27 Kantor perwakilan BEI dan terus akan bertambah nantinya, serta galeri investasi yang tersebar di sekitar 320 perguruan tinggi di seluruh kota di Indonesia merupakan sesuatu yang luar bisasa dan belum ada di dunia,” ucap Steve Seekuy Tan.

Disamping itu Steve menambahkan siap mensupport pertumbuhan industri pasar modal di Indonesia dengan memberi bantuan berupa teknologi informasi di hampir sekitar 350 galeri investasi yang ada saat ini. Selain itu pihaknya siap menjadi investor satu dua perusahaan star up yang ada di IDX Incubator.

 

Lewat Aplikasi Yippi, Toga Limited Siap Masuk Pasar Indonesia

Toga Limited berencana meramaikan pasar Indonesia dengan memperkenalkan aplikasi Yippi. Group General Manager Toga Steve Seekuy Tan, pihaknya berfokus pada penelitian dan pengembangan platform di ranah internet, dan membawa pada pengembangan inovatif ke perusahaan dengan jaringan sumber daya manusia yang jauh jangkauannya, sumber utama kesuksesan di pasar global.

Toga Limited percaya bahwa melalui wawasan yang tajam ke dalam pasar, skala luas yang mencakup dunia, teknologi yang dikembangkan sendiri, budaya berbagi informasi, ketekunan dalam manajemen risiko yang tepat, Toga optimis dapat mencapai prestasi yang luar biasa dalam segala situasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *