#
Philip Sekuritas Indonesia Menargetkan Penambahan 3000 Nasabah Online Trading Syariah melalui POEMS Syariah - EN

Philip Sekuritas Target 3000 Nasabah Online Trading Syariah

Emitennews.com – Perusahaan sekuritas ritel asing PT Philip Sekuritas Indonesia (PSI) menargetkan sebanyak 3000 nasabah online trading berbasis syariah melalui Philips Online Electronic Mart System (POEMS) Syariah. Disamping itu perusahaan juga menargetkan peningkatan transaksi harian sebesar 20% dari total transaksi harian.

POEMS Syariah dinyatakan memenuhi prinsip syariah oleh Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia.  Dengan menggunakan POEM ini nasabah Philip Sekuritas dapat bertransaksi saham dan reksa dana syariah hanya dengan satu akun dalam satu platform. Disamping itu nasabah dimudahkan dengan akses transaksi dimana saja.

Direktur Philip Sekuritas Indonesia Thessalonica Winarto mengungkapkan, peluncuran POEMS Syariah ini selain meningkatkan jumlah nasabah online trading, juga akan meningkatkan transaksi harian perusahaan yang merupakan bagian dari Philip Capital Grup di Singapura.

“Setelah dihadirkannya POEMS Syariah, kami optimis untuk menargetkan 3000 nasabah online trading syariah serta peningkatan transaksi harian 20% dari total transaski harian yang sudah  ada,”ucap Thessalonica Winarto usai peluncuran POEM Syariah di Jakarta (4/5).

Thessalonica menambahkan untuk terus meningkatkan nasabah, pihaknya menyiapkan program pemasaran yang telah tersusun hingga akhir tahun dengan menggandeng sejumlah mitra manajer investasi. Saat ini POEMS Syariah Telah tersedia di 11 manager investasi dengan 19 produk reksa dana syariah.

Check Also

Berita Duka, Legenda Sepakbola Dunia Diego Armando Marradona Tutup Usia

EmitenNews.com- Kabar duka datang dari dunia sepakbola.Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona yang dikenal dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: