#

PP Properti Alokasikan Capex 2018 Kisaran Rp1,8-2 Triliun

EmitenNews – PT PP Properti Tbk (PPRO) di 2018 memastikan mengalokasikan capex pada kisaran Rp1,8-Rp2 triliun. Capex tersebut akan fokus digunakan untuk pengembangan lahan karena cadangan lahan (landbank) yang dimiliki Perseroan sudah cukup besar.

“Sebanyak 85% dari dana capex tahun 2018, lanjut Taufik, akan digunakan untuk pembangunan proyek-proyek PPRO yang sudah ada, termasuk hotel dan apartemen,” kata Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO, Rabu (1/11/2017).

Soal akuisisi lahan, akuisisi lahan di tahun 2018 hanya akan bersifat penyelesaian akuisisi Bandar udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati yang sudah dimulai pada tahun ini. Nilai akuisisi sekitar Rp300 miliar, atau sebesar 15% dari dana belanja modal.

Disebutkan, per September 2017, PPRO memiliki cadangan lahan sebanyak 100 hektar (ha). Itu mencapai 50% dari target cadangan lahan Perseroan sebesar 200 ha hingga akhir tahun 2017.

Check Also

YLKI Sayangkan Garuda Langsung Laporkan Dua YouTuber atas Pencemaran Nama Baik
Ketua YLKI Tulus Abadi mengimbau konsumen lebih berhati-hati saat melancarkan kritik melalui media sosial terhadap pelaku usaha

EmitenNews.com – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyayangkan sikap PT Garuda Indonesia (Persero) yang langsung …