#
PT Adhi Commuter Properti bersiap melaksanakan penawaran saham perdana dalam tahun 2020. Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk itu, akan menjajal initial public offering (IPO) setelah berhasil melanjutkan kinerja baik sepanjang 2019. (Dok. Tribunnews).

PT Adhi Commuter Properti Siap Laksanakan Penawaran Saham Perdana dalam Tahun 2020
Strategi pengembangan produk properti berbasis TOD membuat korporasi bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyediakan hunian strategis terkoneksi dan terintegrasi dengan transportasi massal

EmitenNews.com – PT Adhi Commuter Properti bersiap melaksanakan penawaran saham perdana dalam tahun 2020. Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk itu, akan menjajal initial public offering (IPO) setelah berhasil melanjutkan kinerja baik sepanjang 2019. Perseroan bakal meningkatkan target penjualan dan memperbanyak portofolio produk properti high-rise building serta landed-house berbasis TOD (Transit Oriented Development).

Dalam siaran pers, Rabu (19/2/2020), Direktur Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti, Hanif Setyo N mengatakan, strategi pengembangan produk properti berbasis TOD membuat korporasi bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyediakan hunian strategis yang terkoneksi dan terintegrasi langsung dengan transportasi massal (LRT, KRL & BRT).

Ini sejalan dengan tekad pemerintah yang semakin berkomitmen mengembangkan angkutan massal khususnya berbasis rel di wilayah Jabodetabek. Korporasi semakin yakin hunian strategis yang terkoneksi dan terintegrasi langsung dengan transportasi massal akan semakin dicari baik oleh investor maupun kalangan retail atau end user.

“Angkutan massal berbasis rel (LRT, KRL & MRT) salah satu solusi efektif untuk mengatasi masalah kemacetan di Jabodetabek. Kami optimistis akan mendapat respon yang baik dari pasar,” kata Hanif.

Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM PT Adhi Commuter Properti, Mochamad Yusuf, mengatakan, pendekatan TOD memiliki peran besar dalam pencapaian target. Target pada 2020 setidaknya meningkat 80 persen di banding 2019.

Dalam tahun 2019, Adhi Commuter Properti meraih pencapaian baik dengan mendapatkan nilai kontrak berkisar 80-90 persen dari  target. Perusahaan akan mengembangkan kawasan dengan total luas Iahan sekitar 600 Ha, mencakup 12 proyek yang sudah berjalan dan 6 proyek baru yang segera dikembangkan pada 2020.

“Harapan kami dengan menargetkan 6 proyek pengembangan lahan baru di kawasan Tangerang, Bogor hingga Depok dan juga didukung langkah kami memulai IPO di tahun 2020, kami bisa mendapatkan kinerja lebih bagus lagi di akhir tahun nanti,” ujar Mochamad Yusuf. ***

 

Check Also

Kurva Pandemi Covid-19 di Indonesia Terus Meningkat, Jumat Ini Bertambah 678 jadi 25.216 Pasien
Achmad Yurianto: berdasarkan hasil pemeriksaan 10.639 spesimen menggunakan mesin PCR dan TCM, total yang sudah diperiksa hingga hari ini 300.545 spesimen

EmitenNews.com – Kurva epidemi kasus virus corona penyebab coronavirus disease 2019 (covid-19) di Indonesia terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: