#

PT CGS-Cimb Sekuritas Targetkan 10 Ribu Rekening Saham Baru Pada 2020

EmitenNews.com – Perusahaan sekuritas PT CGS-Cimb Sekuritas Indonesia menargetkan 10.000 pembukaan rekening saham baru pada 2020.

Head of Marketing and Communication CGS-Cimb Sekuritas Indonesia Anna Gracia mengatakan perseroan menargetkan untuk dapat menggaet 10.000 investor ritel agar membuka rekening saham online.

“Dengan online trading platform yang baru, kami menargetkan untuk mendapatkan 10.000 pembukaan rekening saham baru di tahun 2020 untuk terus memperkokoh posisi kami di antara investor ritel,” katanya dalam siaran resmi pada Kamis (13/2).

Gracia mengatakan bahwa kebutuhan investasi para investor ritel yang berkembang lebih dari sekedar memiliki dan menggunakan online trading platform dalam transaksi saham. “Kami berkomitmen akan mengembangkan modul kelas pendidikan pasar modal gratis untuk mengedukasi dan tumbuh bersama investor,” katanya.

Perseroan, lanjutnya, telah meluncurkan CGS-CIMB iTrade sebagai aplikasi jual beli saham yang diklaim bisa memenuhi kebutuhan investor ritel dalam berinvestasi.

Aplikasi itu disebut memiliki fitur baru seperti historical chart yang menampilkan informasi pergerakan saham dalam waktu 7 tahun terakhir. Lalu, heatmap feature yang membantu nasabah melihat kondisi pasar secara keseluruhan.

Terakhir adalah stockscreener yang mengelompokkan saham-saham berdasarkan indikator teknikal dan fundamental.

Sebagai informasi, PT CGS-Cimb Sekuritas Indonesia adalah joint venture antara CIMB Group Sdn Bhd dengan China Galaxy International Financial Limited. Keduanya memiliki porsi saham yang sama atas perusahaan gabungan ini.(Rizky)

Check Also

Bank QNB Indonesia (BKSW) Raih Pinjaman Rp 1 Triliun Dari Bank BCA (BBCA)

EmitenNews.com- PT Bank QNB Indonesia Tbk (BKSW) menyatakan pada tangga 3 Juni 2020 mendapat pinjaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: