#

PT Chandra Asri Petrochemical (TPIA) Tawarkan Obligasi Berkelanjutan dengan Bunga 9,5 persen

EmitenNews.com – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) akan melakukan Penawaran Obligasi Berkelanjutan II Tahap II Tahun 2019 dengan jumlah pokok sebanyak-banyaknya Rp750 juta.

Perseroan dalam prospektus yang diterbitkan Selasa (14/5) disebutkan, oblgasi ini ditawarkan dengan nilai 100 persen dari jumlah pokok obligasi dimana obligasi ini dijamin secara kesanggupan penuh dengan jumlah pokok Rp500 miliar dengan bunga 9,50 persen per tahun dan jangka waktu 3 tahun.

Sedangkan sisa jumlah pokok Rp250 miliar dijamin secara kesanggupan terbaik bila jumlah dalan penjaminan kesanggupan terbaik tidak terjual seluruhnya atau sebagian maka atas sisa yang tidak terjual tersebut tidak menjadi kewajiban perseroan untuk menerbitan obligasi tersebut.

Pefindo memberikan peringkat idAA- untuk obligasi ini dimana penjamin pelaksana emisi obligasi BCA Sekuritas dan Mandiri Sekuritas dengan wali amanat Bank BTN. Masa penawaran pada 24 Mei 2019 dengan pencatatan di BEI pada 31 Mei 2019.

Check Also

YLKI Sayangkan Garuda Langsung Laporkan Dua YouTuber atas Pencemaran Nama Baik
Ketua YLKI Tulus Abadi mengimbau konsumen lebih berhati-hati saat melancarkan kritik melalui media sosial terhadap pelaku usaha

EmitenNews.com – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyayangkan sikap PT Garuda Indonesia (Persero) yang langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *