#

PT Kresna Graha Investasi Dorong IPO anak Usaha, Target Dana Rp250 Miliar

Emitennews.com –  PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) mendorong anak usahanya PT M Cash Integrasi (MCI) melaksanakan penawaran umum saham perdana (Initial Public Offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada kuartal IV 2017. Perusahaan menargetkan dana sebesar Rp200 miliar- Rp 250 miliar.

PT Kresna Graha Investama Tbk akan mengembangkan investasi dan juga anak usaha nya untuk membangun bisnis platform digital ke depan, dengan menanggarkan belanja modal hingga Rp200 miliar. Perusahaan mendorong investasi di platform digital seperti m-cash dan twenty four print. PT Kresna berharap mampu mengambil keuntungan dari berkembangnya segmen digital economy.

Direktur Utama PT Kresna Graha Investama Michael Steven, integrasi pelayanan offline menjadi online diharapkan akan mendorong peningkatan investasi perseroan.

PT Kresna Graha Investama tengah menyiapkan IPO salah satu anak usahanya,  PT  M Cash Integrasi MCI) dengan target dana Rp 200- Rp250 miliar. Kepemilikan PT Kresna pada MCI sebesar 17, 6 persen.

“Target dana IPO sekitar Rp 200 miliar-250 miliar Dengan perkiraan pertumbuhan ekonomi stabil di 5 persen, PT Kresna yakin penerapan sinergi investasi, seperti pengembangan e-cash dan produk twenty four print, akan memberikan potensi bisnis yang besar bagi perseroan. kita mau membuat suatu ekosistem dimana setiap hal yang kita kerjakan kita akan menjadi bagian dari digital live tersebut,” ucap Michael Steven

 

Check Also

Catatan Komnas HAM, Makin Sempit Saja Ruang untuk Menyampaikan Pendapat dan Berekspresi
Wakil Ketua Eksternal Komnas HAM Amiruddin Al Rahab mendasarkan pendapatnya itu dari banyaknya aduan ke Komnas HAM, baik dari jurnalis maupun kalangan masyarakat

EmitenNews.com – Semakin menyempit saja ruang untuk menyampaikan pendapat dan berekspresi. Itulah yang dicatat Komisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: