#

PT Merdeka Copper Gold (MDKA) Stock Split 1:5, Ini Jadwalnya

EmitenNews.com – PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) telah menyetujui untuk melakukan pemecahan nilai nominal saham Perseroan (stock split) dengan rasio 1 saham lama menjadi 5 saham baru (1:5).

Perseroan dalam keterangan resminya kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (14/11), hal tersebut telah disepakati melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 25 September 2019 lalu.

Baca juga:Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) Catat Kenaikan Laba 29,78 Persen

 

Sehingga nilai nominal saham Perseroan yang semula bernilai nominal sebesar Rp100 per saham menjadi Rp20 per saham.

Adapun pengumuman jadwal perdagangan dengan nominal baru pas hari ini 14 Oktober 2019. Akhir perdagangan saham dengan nominal lama di pasar reguler dan pasar negosiasi pada 17 Oktober 2019. Awal perdagangan saham dengan nilai nominal baru di pasar reguler dan pasar negosiasi pada 18 Oktober 2019.

Akhir penyelesaian transaksi saham dengan nominal lama di pasar reguler dan negosiasi serta recirding date stock split pada 21 Oktober 2019. Awal perdagangan saham dengan nilai nominal baru di pasar tunai pada 22 Oktober 2019. (Romys)

Check Also

Dari Bisul Pengganggu Terungkaplah 1.262 Orang di Secapa TNI AD Bandung Terinfeksi Corona
Fakta itulah yang terungkap dalam penjelasan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa dari live streaming akun YouTube TNI AD, Sabtu (11/7/2020)

EmitenNews.com – Bisul yang mengganggu kesehatan seorang anggota TNI AD menjadi pembuka kasus infeksi virus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: