#

PT Plaza Indonesia (PLIN) Akan Rights Issue 5 Persen Saham

EmitenNews.com – PT Plaza Indonesia Tbk (PLIN) berencana melakukan Penambahan Modal dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) alias rights issue sebanyak-banyaknya 177.500.000 saham atau 5 persen dari modal disetor perseroan.

Umbas Rombe Corporate Secretary PLIN dlm keterbukaan informasi BEI Rabu (12/2)menyebutkan, bahwa perseroan berencana melaksanakan rights issue selambat-lambatnya 30 Juni 2020 dimana pelaksanaan ini harus mendapatkan pernyataan efektif dari OJK dalam jangka waktu tidak lebih dari 12 bulan sejak tanggal persetujuan RUPSLB.

Perseroan memperkirakan bahwa rencana PUT akan berpegaruh positif terhadap kondisi perseroan dimana dengan dilaksanakan PMHMETD ini maka perseroan akan memenuhi ketentuan jumlah saham yang beredar (free float) sebagaimana diisyaratkan BEI.

Dana hasil rencana Penawaran Umum Terbatas ini akan digunakan untuk modal kerja perseroan. Pemegang saham yang tidak menggunakan haknya untuk melaksanakan HMETD akan mengalami dilusi maksimum 4,76 persen.

Check Also

Dampak Covid-19, Ini Yang Akan Dilakukan Fajar Capital (SFAN) Kedepan

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen PT Surya Fajar Capital Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: