#

PT Puradelta Lestari (DMAS) Bagi Dividen 2018 Rp21 per Saham

EmitenNews.com – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) sepakat untuk membagikan dividen tunai tahun buku 2018, total sebesar Rp1,01 triliun atau setara Rp21 per saham.

“Dividen ini memang lebih besar lebih dari 200 persen dibanding laba bersih tahun lalu. Tujuannya untuk meningkatkan shareholders value. Ini sudah final dan akan dibagikan pada 16 Mei 2016,” kata Tondy Suwanto, Direktur Independen DMAS usai RUPS di Jakarta Selasa (23/4).

Tondy juga menjelaskan, sebesar Rp494 miliar dari dividen itu diperoleh dari laba 2018 dan sebesar Rp517 miliar dari laba ditahan yang totalnya Rp1,9 triliun.

Selain soal dividen, dijelaskannya pula bahwa dalam RUPS perseroan menyetujui perubahan direksi dan komisaris.

Pemegang saham telah sepakat menunjuk Yu Mizuike sebagai Wakil Presiden Komisaris, Hirofumi Takeda selaku Komisaris, dan Shinji Yoneda sebagai Wakil Presiden Direktur.

Dengan demikian susunan Direksi DMAS periode 2019-2022, yaitu Presiden Direktur Hongky J Nantung, Wakil Presdir Shinji Yoneda, Direktur Hermawan Wijaya, dan Direktur Independen Tondy Suwanto.

Sedangkan, susunan dewan komisaris hasil RUPS hari ini, yaitu Muktar Widjaja selaku Preskom, Wakil Preskom Teky Mailoa, Wakil Preskom Yu Mizuike, Komisaris Hirofumi Takeda, Komisaris Independen Teddy Pawitra, dan Komisaris Independen Susiyati Bambang Hirawan.

Check Also

PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM) Dapat Ijin Dirikan Anak Usaha

EmitenNews.com – PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM) menyatakan bahwa perseroan bersama dengan PT Semeru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *