#

PT Sarana Menara Nusantara (TOWR) Akan Terima Dividen Interim dari Anak Usaha Rp230 Miliar

EmitenNews.com – anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) yaitu  PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) akan melakukan pembagian dividen interim tunai kepada pemegang saham untuk tahun buku berjalan 2019. Jumlah deviden interim tunai yanag akan dibagikan kepada pemegang saham ecara keseluruhan adalah sebesar Rp230 miliar.

Maya Marcella sekertareis Protelindo mengatakan merujuk kepada peraturan otoritas jasa keuangan nomor 31/POJK.04/2015 tanggal 16 desember 2015,tentang keterbukaan atas informasi atau fakta material oleh emiten atau perusahaan publik (POJK 31).

Baca juga: PT Sarana Menara Nusantara (TOWR) Akan Bagi Dividen Interim Rp6 Per Saham. Ini Jadwalnya

 

“Pembagian deviden interim ditetapkan berdasarkan keputusan direksi setelah memperoleh persetujuan dewan komisaris dan rapat umum pemegang saham, kata Maya dalam keterbukaan informasi BEI Selasa (11/2).

Ditambahkan, pelaksanaan pembagian devoiden interim tunai ini tidak akan mengakibatkan jumlah kekayaan bersih perseroan menjadi lebih kecil dari pada jumlah modal ditempatkan dan disetor ditambah cadanan wajib. sehingga demikian,pembagian deviden interim tunbai tidak akan mengganggu atau meneyebabkan perseroan tidsak dapat memenuhi kewajiban pada kreditor ataupun mengganggu kegiatan usaha perseroan.(Rizky)

Check Also

Dampak Covid-19, Ini Yang Akan Dilakukan Fajar Capital (SFAN) Kedepan

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen PT Surya Fajar Capital Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: