#
Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan dan Head of Grab for Business Indonesia Roy Nugroho serta CEO PT Tiphone Mobile Indonesia (TELE) Lily Salim ketika meluncurkan GrabGift di Jakarta Kamis (10/10). GrabGift shop yang berada dalam aplikasi Grab merupakan e-voucher yang memiliki normal potongan untuk layanan GrabCar. GrabGift, merupakan koitmen perseroan dalam mendukung mitra bisnis.(Foto:KOM)

PT Tiphone Mobile Indonesia (TELE) Gandeng Grab Indonesia (Grab) Luncurkan GrabGift

EmitenNews.com- PT Tiphone Mobile Indonesia (TELE) bekerjasama dengan Perusahaan platform Grab Indonesia (Grab) kerjasama dengan meluncurkan GrabGift. GrabGift shop yang berada dalam aplikasi Grab merupakan e-voucher yang memiliki normal potongan untuk layanan GrabCar. GrabGift, merupakan koitmen perseroan dalam mendukung mitra bisnis.

CEO PT Tiphone Mobile Indonesia (TELE) Lily Salim mengatakan, pihaknya senang melakukan kolaborasi dengan grab sebagai salah satu distributor resmi GrabGift. GrabGift saat ini bisa ditemukan di portal GrabGift Shop ataupun mitra reseller TIPhone (Telesindo Shop, Simpatindo, Megafon, dan Teleshop).

“Pengguna dapat mencari hadiah spesial untuk keluarga atau sahabat mereka dengan lebih mudah. Selain itu, selaras dengan visi misi dari Grab, kami juga sangat senang memberikan peluang bisnis baru kepada reseller TIPhone kami, ” Ujar Lily Salim

Sementara itu, Executive Director Ongki Kurniawan mengatakan, pihaknya melihat perilaku masyarakat yang tidak hanya menggunakan layanan untuk kepentingan pribadi melainkan kebutuhan bisnis.

“Harapannya, GrabGift bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis,” ujarnya dalam kererangan resminya, Kamis (10/10).

GrabGift memiliki dua tipe yaitu, e-voucher serta voucher fisik dan hadir dalam denominasi yang berbeda-beda sesuai kebutuhan pengguna. GrabGift dapat didenominasi dalam 4 nominal mulai dari Rp 10.000 higga Ro 100.000. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menentukan desain yang diinginkan.

Sementara, Head of Grab for Business Indonesia Roy Nugroho melanjutkan, pengguna atau perusahaan dapat dengan mudah memesan GrabGift sesuai dengan type yang mereka inginkan. E-Voucher ini kemudian dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, karyawan, ataupun pelanggan sebagi bentuk hadiah spesial untuk apresisasi menjalin silaturahmi.

Check Also

Nelayan Pembudidaya Lobster Jika Butuh Modal Tersedia Pinjaman Lunak Berbunga Rendah
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo: prioritas utama pemerintah adalah mengembangkan pembudidayaan lobster, bukan ekspor benih lobster. Siapa saja yang ingin terlibat silakan

EmitenNews.com – Nelayan pembudidaya lobster di berbagai daerah, yang membutuhkan bantuan modal segeralah menghubungi Kementerian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: