#
Tumiyana Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk (tengah) secara simbolis memberikan Bingkisan Ramadhan 2017 secara gratis di Masjid Al Furqon Jakarta Selatan sebanyak 2.000 paket bingkisan.

PTPP Bagi Bingkisan Ramadan 2017

EmitenNews – Momentum Ramadan digunakan PT Pembangunan Perumahan (PTPP) untuk berbagi dengan masyarakat.

Perusahaan pelat merah ini ikut ambil bagian dalam program pembagian bingkisan ramadan secara gratis yang dicanangkan Kementerian BUMN, melalui BUMN Hadir Untuk Negeri 2017.

Pembagian bingkisan ramadan ini dilaksanakan 14 BUMN secara bersama – sama bersinergi untuk mendistribusikan bingkisan. Total sebanyak 200.000 bingkisan didistribusikan ke 100 Masjid.

Dimana lokasi pembagian bingkisan tersebut berada diwilayah Jabodetabek melalui masjid – masjid yang telah disurvey dan ditentukan oleh Kementerian BUMN bersama dengan 14 BUMN.

Dalam kegiatan sinergi BUMN ini Perseroan menyalurkan bingkisan tersebut melalui 5 (lima) Masjid yang telah ditunjuk , antara lain Masjid Nurul Iman, Karang Bahagia, Bekasi;Masjid Darussalam, Karang Haur, Bekasi;Masjid Al Furqon,Jati Padang, Jakarta Selatan; Masjid Baiturachman, Gedong, Jakarta Timur dan Masjid Jami Al Murtado,Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Check Also

Pemerintah Sedang Bahas Beberapa Usulan Baru untuk Perluasan Program PEN
"Ada program perluasan Subsidi Upah untuk Guru Honorer, Perluasan Banpres Produktif dari Rp9 juta menjadi Rp15 juta, Beli Produk UMKM, dan Voucher Pariwisata," ujar Airlangga Hartarto

EmitenNews.com – Pemerintah sedang membahas beberapa usulan baru untuk perluasan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: