#

Ramayana Department Store Buka Gerai Baru ke 117 di Cibubur

EmitenNews – Setelah sukses menawarkan gerai dengan konsep baru di City Plaza Jatinegara akhir tahun 2017, Ramayana Department Store kembali membuka gerai ke -117 di Plasa Cibubur, pada 19 April 2018.

Ramayana Prime Plasa Cibubur menjadi gerai ke-117 yang dimiliki pemain retail konvensional di Indonesia ini. Hal ini membuktikan bahwa Ramayana Department Store terus melebarkan sayap bisnisnya di usianya yang sudah mencapai 40 tahun.

Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, mengatakan bahwa Ramayana Prime merupakan cara Ramayana menyesuaikan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang.

“Lewat kampanye #KerenHakSegalaBangsa, kami mendukung semua orang untuk menjadi keren. Itu sebabnya, kami terus membuka gerai baru agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk fashion keren yang harganya terjangkau. Kami juga membuat konsep baru yang lebih inovatif untuk menyesuaikan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang,” ungkap Jane

Dengan membawa nama Ramayana Prime, gerai terbaru di Plasa Cibubur ini memang hadir dengan konsep yang lebih inovatif. Wajah baru ini bisa dilihat dari store layout dan seragam karyawan yang terbukti bisa memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan bagi konsumen.

“Ramayana Prime sebelumnya hadir di City Plaza Jatinegara. Lewat nama Ramayana Prime, kami mencoba menjual konsep baru yang lebih premium dan terbukti diminati banyak konsumen. Itu sebabnya, kami mencoba menghadirkan Ramayana Prime di Cibubur,” tambah Jane.

Terkait lokasi, Jane mengungkapkan alasan dipilihnya Cibubur. “Saat ini, Cibubur merupakan kawasan yang strategis karena dekat dengan perumahan dan objek wisata. Lokasinya pun mudah dijangkau karena akses ke sana sangat banyak. Warga Cibubur dan sekitarnya yang ingin berbelanja bisa dengan mudah menuju Ramayana Prime Plasa Cibubur,” ungkap Jane.

“Selama ini, Ramayana dikenal sebagai department store yang memadukan fashion dan entertainment. Itu sebabnya, pembukaan Ramayana Prime Plasa Cibubur pun akan dimeriahkan konser musik serta meet and greet. Dengan begitu, pengunjung tidak hanya bisa berbelanja produk murah, keren, dan berkualitas, tetapi juga menikmati hiburan,” ungkap Jane.

Pembukaan Ramayana Prime Plasa Cibubur ini pun dimeriahkan dengan banyak bintang tamu. Di hari pembukaannya pada tanggal 19 April 2018, Ramayana menghadirkan Virzha. Lalu, hadir juga Danang dan Sukma Shanez pada 21 April 2018. Tidak ketinggalan juga meet and greet dengan artis-artis sinetron Ada Dua Cinta, Kun Anta, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan pada 22 April 2018.

Check Also

IHSG Naik 0, 27 Persen Meski Net Sell Rp453 Miliar. Saham TOWR, TLKM dan ASII Yang Dijual Asing

EmitenNews.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI hingga penutupan perdagangan saham Senin (10/8) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: