#

RICY Bagi Dividen 2016 Rp3 Per saham

Emitennews.com – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) menyetujui untuk mengalokasikan keuntungannya pada 2016 untuk dividen sebesar Rp 3 per saham.

Direktur RICY, Tirta Heru Citra, usai RUPST di gedung BEI Jakarta Senin (5/6) mengatakan, kalau dilihat tahun sebelumny, nilai dividen tunai sebesar Rp 3 per saham yang akan dibagikan tersebut lebih rendah dibandingkan dengan nilai dividen sebelumnya yang sebesar Rp 4 per saham.

“Dividen tersebut akan dibagikan pada bulan Juli 2017,” tegasnya.

Tirta menambahkan, sisa perolehan laba bersih perseroan pada tahun 2016, akan di alokasikan untuk dana cadangan dan sebagian lagi akan dibukukan sebagai laba ditahan.

“Laba ditahan, guna mendukung ekspansi bisnis perusahan pada tahun ini dan mendatang,” pungkasnya.

Sebagi informasi, PT Ricky Putra Globalindo Tbk berhasil meraih penjualan bersih Rp1,22 triliun hingga periode 31 Desember 2016 naik dari penjualan neto Rp1,11 triliun tahun sebelumnya. Laba bruto turun jadi Rp275,14 miliar dari laba bruto Rp287,76 miliar tahun sebelumnya. Adapun Jumlah aset per 31 Desember 2016 naik jadi Rp1,28 triliun naik dari jumlah aset per 31 Desember 2015 yang Rp1,19 triliun.

Check Also

Catatan Komnas HAM, Makin Sempit Saja Ruang untuk Menyampaikan Pendapat dan Berekspresi
Wakil Ketua Eksternal Komnas HAM Amiruddin Al Rahab mendasarkan pendapatnya itu dari banyaknya aduan ke Komnas HAM, baik dari jurnalis maupun kalangan masyarakat

EmitenNews.com – Semakin menyempit saja ruang untuk menyampaikan pendapat dan berekspresi. Itulah yang dicatat Komisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: