#
Salah satu Hotel Le Meridien Jimbaran, Bali milik RBMS. Foto: RBMS

Ristia Bintang Mahkota Sejati (RBMS) Dirikan Anak Usaha Bidang konstruksi dan Properti

EmitenNews.com – PT Ristia Bintang MahkotaSejati Tbk (RBMS) menyatakan akan mendirikan anak perusahaan baru yang bernama PT Tiara Hotel Bali International. Perseroan memiliki lahan di Gianyar, Bali yang akan digunakan untuk membangun hotel baru.

Michellia Ristiadewi Direktur dan Sekretaris Perusahaan RBMS dalam keterbukaan informasi BEI Jumat (20/12) menyatakan, pendirian berdasarkan Akta No.67 tanggal 13 Desember 2019 yang dibuat dihadapan Vincent Sugeng Fajar SH, notaris di Jakarta Pusat dan keputusan Kemenkumham pada 17 Desember 2019.

Modal dasar perusahaan baru Rp157,6 miliar terdiri dari 157.600 saham dengan nilai nominal Rp1 juta per saham dan modal disetor Rp39,4 miliar. Ristia Bintang Mahkotasejati memiliki 39.300 saham senilai Rp39,3 miliar dan Richard R Wiriaharja memiliki 100 saham senilai Rp100 juta.

Perusahaan baru ini akan menjalankan kegiatan usaha di bidang konstruksi, real estate dan penyediaan akonomdasi dan penyediaan makan dan minum.

Check Also

Dampak Covid-19, Ini Yang Akan Dilakukan Fajar Capital (SFAN) Kedepan

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen PT Surya Fajar Capital Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: