RULB PT Express Transindo Utama (TAXI) Ganti Direktur Utama

K.Muchtar

Berita Emiten, Emiten Update Friday, 8th February 2019 1:41:09 PM • 1 week ago


EmitenNews – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RULB) PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) Jumat (8/2) mengganti direktur utama Benny Setiawan dan mengangkat yang baru yaitu Johannes B.E. Triatmojo.

Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) Megawati Affan, usai RULB menjelaskan, Johannes bergabung dalam Express Group sejak tahun lalu. Sebelumnya menjabat sebagai direktur utama, dirinya merupakan Head of Human Capital termasuk untuk bisnis taksi, driver management, shelter management dan airport.

“Pak Johannes masih tetapi sama, masih melanjutkan program sebelumnya seperti efisiensi dari sisi biaya yang paling besar human capital. Fokusnya masih tetap sama mengenai restrukturisasi utang tetap kami lanjutkan sampai selesai,” tambah Megawati

Sementara itu, Johannes mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan bekerja untuk melakukan restrukturisasi utang dan bekerjama dengan pihak lain. Yang jelas, dirinya akan melanjutkan pipeline fokus perusahaan untuk memperbaiki kinerja perusahaan.

“Mengenai restrukturisasi utang atau keuangan, kemudian juga kerjasama dengan pihak-piak lain yang lagi kami garap dan ingin (kembangkan). Bisnis model taksi mulai berubah, jadi kami akan mulai cari fee manajemen melalui kerjasama-kerjasama dan akan lebih dalam lagi,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *