#

Saham Marga Abhinaya Abadi Dihentikan Sementara

EmitenNews – Bursa Efek Indonesia (BEI) Kamis (13/07) menghentikan sementara perdagangan saham PT Marga Abhinaya Abadi Tbk (MABA) di sesi pertama. 

Suspensi dilakukan karena telah terjadi peningkatan harga kumulatif yang signifikan. Demikian keterangan Irvan Susandy, Kadiv Pengawasan Transaksi BEI dalam pengumumannya.

Menurutnya, suspensi dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai hingga pengumuman lebih lanjut. Bursa menghimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan.

Adapun harga saham MABA ditutup pada Rp190 pada 22 Juni 2017 lalu dan terus naik hingga ditutup pada level Rp975 pada akhir perdagangan 12 Juli 2017.

Check Also

Jelang Resesi Ekonomi, Pemerintah Siapkan Sejumlah Strategi Pemulihan
Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara akan melaksanakan fungsi countercyclical yang efektif pada kuartal ketiga tahun 2020 untuk menjaga stabilitas sistem keuangan

EmitenNews.com – Jelang resesi ekonomi, pemerintah menyiapkan sejumlah strategi. Kementerian Keuangan mempersiapkan pemulihan ekonomi Indonesia …

%d bloggers like this: