#
Direktur PT Totalindo ekapersada Tbk (TOPS)Eko wardoyo dan salomo sihombing ketika paparan publik innsidentil di gedung BEI Jumat (21/2). (Foto:Rizky)

Sahamnya Anjlok, Totalindo Eka Persada (TOPS) Pikir ulang Lakukan Rights Issue

Emitennews – PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) tengah berpikir ulang melanjutkan pelaksanaaan Penambahan Modal Dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu ( PMHMETD) atau Right Issue.

Eko Wardoyo selaku direktur perseroan mengatakan, pelaksanaan right issue masih menunggu kondisi pasar lebih baik. Terlebih harga saham perseroan mengalami penurunan dalam tiga bulan ini, hingga menyentuh level 50.

Baca juga: Minta Restu Pemegang Saham, PT Totalindo Eka Persada (TOPS) Akan Rights Issue 4 Miliar Saham

 

“Saat merencanakan right issue saham kami masih Rp400 per lembar tapi tidak tahun dalam berapa bulan ini turun . Sehingga share holder kami mengambil sikap menunggu untuk melaksanakan rigth issue,” kata dia di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (21/2).

Eko menjelaskan, perseroan masih memiliki waktu hingga 12 bulan setelah persetujuan Right issue pada pertengahan Desember 2019.“Kami masih melanjutkan dengan memasukan berkas pertama ke OJK dan saat ini masih diproses di sana (OJK),” kata dia.

Ia menjelaskan, dalam prospektus akan melepas empat miliar saham baru dengan target dana Rp300- Rp400 milliar.

“Kami mempertimbangkan juga terkait penyerapan oleh pemegang saham, jadi saat ini menunggu respon pemegang saham,” tutur dia.

Check Also

Pendapatan Melonjak, Siloam Hospital (SILO) Malah Rugi Rp338 Miliar Di 2019

EmitenNews.com- Kinerja perusahaan pengelola rumah sakit PT Siloam Internasional Hospital Tbk (SILO) pada tahun 2019 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: