#

Selain ke PT Telkom (TLKM), PT Indosat Ooredoo (ISAT) Juga Jual 1.000 Menara ke PT Sarana Menara Nusantara (TOWR) Senilai Rp1,95 Triliun

EmitenNews.com – PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT) menyampaikan, selain transaksi jual beli menara dengan anak usaha PT Telekomunikasi Tbk (TLKM) yaitu Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel), perseroan juga melakukan jualan beli menara dengan anak usaha PT Sarana Menara Nusantara (TOWR), yaitu PT Protelindo.

Mengutip ketengan resminya kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), pada Selasa (15/10), perjanjian jual beli menara telekomunikasi dengan Portelindo sebanyak 1.000 menara pada 14 Oktober 2019 kemarin senilai Rp 1,95 triliun.

Baca juga:Anak Usaha PT Telkom Indonesia (TLKM) Beli 2.100 Menara PT Indosat (ISAT) Senilai Rp4,44 Triliun

 

Adapun perjanjian jual beli tersebut akan berlaku selama 10 tahun. Protelindo dan Mitratel harus membayar harga pembelian kepada Indosat pada saat penutupan Rencana Transaksi, yang dijadwalkan pada tanggal 16 Desember 2019. (Romys)

Check Also

Dari Bisul Pengganggu Terungkaplah 1.262 Orang di Secapa TNI AD Bandung Terinfeksi Corona
Fakta itulah yang terungkap dalam penjelasan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa dari live streaming akun YouTube TNI AD, Sabtu (11/7/2020)

EmitenNews.com – Bisul yang mengganggu kesehatan seorang anggota TNI AD menjadi pembuka kasus infeksi virus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: