#
Sebanyak 348 karyawan dengan masa kerja 20,25,30 dan 35 tahun menerima penghargaan kesetiaan kerja dari perusahaan.

Semen Indonesia Berikan Penghargaan

EmitenNews – Memperingati HUT ke 60 Pendirian Pabrik Gresik pada 7 Agustus 2017, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberikan penghargaan kesetiaan kerja kepada 348 karyawan yang telah mengabdi selama masa kerja tertentu yakni 20, 25, 30, 35 tahun. Penghargaan tersebut diberikan oleh Plt Direktur Utama Semen Indonesia Darmawan Junaidi di Wisma A.Yani.

Darmawan Junaidi mengatakan, posisi Semen Indonesia sebagai market leader industri semen tanah air membuktikan bahwa perusahaan dikelola oleh SDM yang berkompeten. Kekompakan dan teamwork di perusahaan berjalan dengan baik dan loyalitas karyawan kepada perusahaan sangat kuat.

“Perusahan memberikan apresiasi kepada karyawan berupa penghargaan kesetiaan kerja atas pengabdian selama ini yang telah membesarkan perusahan. Loyalitas karyawan kepada perusahaan ini menjadi modal yang berharga di tengah persaingan industri semen yang sangat ketat”, Ujar Darmawan Junaidi.

Pada peringatan HUT ke 60 Pabrik Gresik, Manajemen Semen Indonesia meresmikan gedung baru untuk kampus UISI. Gedung baru tersebut dibangun di lokasi bekas pabrik yang ada di Gresik Jawa Timur. Gedung dengan konsep smart campus berdiri di lahan seluas 1.500 m2 terdiri dari 3 lantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perpustakaan, audiotorium theater, serta ruang kelas modern.

Check Also

WOM Finance (WOMF) Perkirakan Pendapatan dan Laba Bakal Turun 25-50 Persen di Semester I-2020

EmitenNews.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) memperkirakan laba bersih dan pendapatan pada semester …

%d bloggers like this: