#

Sepatu Bata Bakal Guyur Dividen Rp7,2 Miliar

EmitenNews – PT Sepatu Bata Tbk (BATA) bakal membagikan dividen dari laba bersih tahun 2016 sebesar Rp7,2 miliar atau Rp5,55 per saham.

Demikian laporan keterbukaan informasi perseroan kepada BEI, Rabu (21/06). Dividen akan dibayarkan kepada para pemegang saham pada 17 Juli 2017. Perseroan akan mencatat para pemegang saham yang berhak mendapatkan dividen pada 5 Juli 2017.

Disebutkan bahwa perseroan bergerak di bidang usaha memproduksi sepatu kulit, sepatu dari kain, sepatu santai dan olah raga, sandal serta sepatu khusus untuk industri, impor dan distribusi sepatu serta aktif melakukan ekspor sepatu. Merek-merek utama yang dimiliki BATA, diantaranya terdiri dari Bata, North Star, Power, Bubblegummers, Marie Claire, dan Weinbrenner.

Pemegang saham perseroan antara lain Bafin (Nederland) B.V. (nduk usaha) (82,01%) dan BP2S Singapore (5,09%). Adapun induk usaha terakhir BATA adalah Compass Limited, yang berkedudukan di Bermuda. Kapitalisasi pasar mencapai Rp1,07 triliun.

Terpantau saham BATA hari ini dibuka di Rp795 per saham. Harga tertinggi saham BATA di Rp952 pada penutupan 22 Juni 2016. Sedangkan harga terendah di Rp704 per saham pada penutupan 30 Oktober 2016.

Check Also

Jelang Resesi Ekonomi, Pemerintah Siapkan Sejumlah Strategi Pemulihan
Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara akan melaksanakan fungsi countercyclical yang efektif pada kuartal ketiga tahun 2020 untuk menjaga stabilitas sistem keuangan

EmitenNews.com – Jelang resesi ekonomi, pemerintah menyiapkan sejumlah strategi. Kementerian Keuangan mempersiapkan pemulihan ekonomi Indonesia …

%d bloggers like this: