#

Siapkan Dana Rp300 Miliar, Tunas Baru Lampung (TBLA) Buy Back 20 Persen Saham Yang Beredar

EmitenNews.com – PT Tunas Baru Lampung Tbk (TBLA) menyatakan akan melakukan pembelian kembali (buy back) saham perseroan yang telah dikeluarkan dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sebanyak-banyaknya 20 persen.

Sudarno Tasmin, wakil Dirut PT Tunas Baru Lampung Tbk (TBLA) dalam suratnya yang disampaikan ke BEI Selasa (10/3) menjelaskan, pembelian kembali ini akan dilakukan secara bertahap dalam waktu tiga bulan sejak keterbukaan informasi ini. Pembelian kembali saham akan dilaksanakan berdasarkan pertimbangan dari direksi melalui Bursa Efek Indonesia.

Ditambahkan, perseroan akan membiayai pembelian kembali saham dengan alokasi dana sebanyak-banyaknya Rp300 miliar. Jumlah saham yang akan dibeli kembali tidak melebihi 20 persen atau 500.000.000 lembar saham setara 9,35 persen dari modal disetor.

“Periode pelaksanaan pembelian kembali mulai 10 Maret 2020 sampai 9 Juni 2020 dimana pembelian akan dilakukan PT Mahastra Capital (terafiliasi), ” tutupnya.

Check Also

Dampak Covid-19, Ini Yang Akan Dilakukan Fajar Capital (SFAN) Kedepan

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen PT Surya Fajar Capital Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: