Sriwijaya Air Grup Siapkan 125.000 Kursi Tambahan

Antisipasi Peak Seasson Lebaran Idul Fitri 2018

andi baco

Ekonomi Update, Sektor Riil Monday, 21st May 2018 2:07:44 PM • 3 months ago


EmitenNews – Mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang pada saat peak season lebaran  Idul Fitri. Sejumlah maskapai jauh-jauh hari menyiapkan kursi tambahan, Maskapai Sriwijaya Air Grup misalnya, menyiapkan 125.000 kursi tambahan untuk penerbangan 8 Juni hingga 30 Juni 2018 mendatang.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group Agus Soedjono dalam keterangan tertulisnya  mengatakan layanan penerbangan tambahan Sriwijaya Air Group tahun ini cukup besar. Pasalnya Sriwijaya Air Group telah membuka beberapa rute baru dan permintaan tiket lebaran yang terus naik setiap tahunnya.

“Penambahan ini selain untuk mengakomodasi pemudik juga untuk melayani pelanggan yang tidak berlebaran tetapi ingin memanfaatkan masa Lebaran sebagai momentum untuk berlibur bersama keluarga,” ucap Agus Soedjono di Jakarta Senin (21/5).

Sebagai informasi penerbangan tambahan Lebaran Sriwijaya Air Group dilakukan dengan 860 kali frekuensi penerbangan di 25 rute yang dimilikinya.
Adapun beberapa rute tambahan seperti rute Surabaya-Makassar p.p., Makassar-Langgur p.p., Denpasar-Makassar p.p., Makassar-Manokwari p.p., Jakarta-Semarang p.p., Yogyakarta-Makassar p.p., Jakarta-Surabaya p.p., Jakarta-Pontianak p.p., Jakarta-Padang p.p., Jogjakarta-Lampung p.p., Jakarta-Lampung p.p., Jakarta-Solo p.p., Makassar-Balikpapan p.p., Jakarta-Yogyakarta p.p., Jakarta-Pangkalpinang p.p., Jakarta-Medan p.p., Jakarta-Belitung p.p., Jakarta-Malang p.p., dan Jakarta-Bengkulu p.p.

Untuk Nam Air penambahan jadwal penerbangannya akan dilakukan pada rute Jakarta-Pangkalpinang p.p., Jakarta-Semarang p.p., Jakarta-Lampung p.p., Jakarta-Yogyakarta p.p., Jakarta-Belitung p.p., Semarang -Pangkalan Bun p.p., Surabaya-Denpasar p.p., Semarang-Ketapang p.p., Pontianak-Ketapang p.p., Pontianak-Sintang p.p., dan Pontianak-Putussibau p.p..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *