#

SRO , Artha Graha Peduli dan MusTi Gelar Buka Puasa Gratis di Lot7 SCBD

Emitennews.com – Self Regulatory Organization (SRO) yang terdiri atas PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), bekerjasama dengan Artha Graha Peduli Foundation dan Komunitas Muslim Tionghoa Indonesia (MusTi) menggelar acara Buka Puasa Gratis. Acara yang terbuka setiap hari untuk umum ini diselenggarakan di Kawasan SCBD Lot 7 mulai pukul 17.30-18.30 WIB.

Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan BEI Yulianto Aji Sadono mengatakan, acara ini merupakan satu dari tiga lokasi dari rangkaian program tanggung jawab sosial (corporate social responsibility) yang dilakukan bersama dengan PT Cipta Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP). Acara buka bersama di tiga lokasi tersebut diselenggarakan setiap hari pada 2 hingga 16 Juni 2017, kecuali hari Sabtu/Minggu dan hari Libur.

Dua lokasi lainnya berada di Area Parkir Gedung Citra Marga di Jalan Yos Sudarso Kav. 28 Jakarta Utara atau Samping Gerbang Tol Sunter. Lokasi ketiga Buka Puasa Gratis diadakan di Lapangan Bola Samping Helipad, Jalan Pasir Putih Raya, Ancol Timur Jakarta Utara.

“Acara Buka Puasa Gratis ini merupakan salah satu bentuk CSR yakni suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan yang bersifat sosial dan berguna untuk masyarakat banyak khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut berada,” ujar Yulianto, Jumat (2/6/2017). Acara Buka Puasa Gratis ini juga didukung oleh Asosiasi Wartawan Pasar Modal Indonesia (AWPMI) dan IDX Channel.

Sebelumnya, menyambut Ramadhan BEI juga telah menggelar Stock Sound of Ramadhan dan Buka Bersama Karyawan SRO 1438 Hijriyah pada Rabu (31/5) yang dihadiri oleh Direktur Utama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dan Artis Sholawat dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dan Saritilawah oleh Qori Juara MTQ serta Tausyiah oleh Ustaz AA Hadi yang dilanjutkan dengan Seremoni Pemberian Ujrah dan Bingkisan kepada Anak Yatim oleh Direksi SRO.

Check Also

Beli Harga Rp4.700 Per Saham, Lautan Luas (LTLS) Tambah Kepemilikan di Cahaya Unggul Indah (UNIC) Jadi 5,9 Persen

EmitenNews.com- PT Lautan Luas tbk (LTLS) mengkonfirmasi bahwa perseroan telah melakukan pembelian saham pada emiten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: