#
Perusahaan Properti Asal Amerika Serikat, Stern Resources Berencana IPO 2 Tahun Mendatang.

Stren Resources Incar Pasar Properti Indonesia

EmitenNews – Perusahaan yang bergerak di bidang real estate dan healthcare investment Stern Resources menjajaki prospek bisnis properti dan rumah sakit.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini juga berencana mencatatkan sahamnya melalui mekanisme initial public offering (IPO) dua tahun mendatang.

Hal ini diungkapkan Chief Executive Officer Stren Resources Hartadinata Hartanto, pihaknya akan berekspansi di indonesia baik dalam mengembangkan bisnis rumah sakit maupun properti.

“kita lagi planning bangun rumah sakit dan klinik di seluruh indonesia. Serta kita juga melakukan investasi real estate di apapun,” ujar Hartadinata di Gedung Bursa Efek Indonesia, rabu (26/7).

Hartadinata mengungkapkan ekspansi usaha di bidang rumah sakit maupun real estate tengah dijajaki di pasar indonesia. Hal tersebut karena pasar indonesia dinilai menjadi pasar yang cukup menarik.

Perusahaan berencana untuk melakukan akuisisi beberapa rumah sakit dan membangun rumah sakit baru. Namun pihak management stren tidak menjelaskan secara detail dana yang tengah disiapkan untuk aksi korporasi tersebut.

“rumah sakit yang kita were looking to growth lewat akuisisi dan juga lewat build development. Sementara masih kosong di indonesia, makanya kita masih mau move sekarang,” katanya.

Pihak Stern menargetkan, IPO akan terlaksana dua tahun mendatang. Untuk saat ini jajaran manajemen tengah mempersiapkan hal-hal terkait IPO tersebut.

Check Also

BEI: Hingga November 2020, Tercatat 46 Emiten Baru dan 20 Perusahaan Dalam Pipeline

EmitenNews.com – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyampaikan bahwa jumlah pencatatan efek baru masih bertumbuh …

%d bloggers like this: