#
Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto (tengah) menerima penghargaan Indonesia Business Women of The Year dalam acara Indonesia Top Women Leader 2019 dari Majalah SWA yang diserahkan oleh Pemimpin Usaha SWA Group Zetta Saraswati (kiri) dan disaksikan oleh Group Chief Editor SWA Kemal Effendi Gani (kanan) di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Rabu, (31/07). (Foto:HRTA)

Sukses Dalam Memimpin, Dirut PT Hartadinata Abadi (HRTA) Raih Penghargaan “Indonesia Business Women of The Year”

EmitenNews.com Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), Sandra Sunanto menerima penghargaan Indonesia Business Women of The Year dalam acara Indonesia Top Women Leader 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA.

Sandra menerima penghargaan langsung dari Group Chief Editor SWA Bapak Kemal Effendi Gani di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto mengatakan, Saya mewakili Hartadinata mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang majalah SWA berikan. Selama tiga tahun saya memimpin Hartadinata hingga menjadi salah satu pemain utama di industri manufaktur dan perdagangan perhiasan emas. Hartadinata merupakan produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi yang unggul dengan sistem bisnis vertikalnya, mulai dari pabrik (manufaktur), penjualan grosir (wholesaler), dan penjualan eceran (retail). Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari dukungan para investor, mitra usaha, konsumen, dan media.

”Hartadinata berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan mitra usaha dan konsumen. Hingga saat ini kami telah meluncurkan aplikasi HRTA Gold Store yang ditujukan untuk pasar B2B, akusisi e-commerce PT Aurum Digital Internusa yang menyasar target B2C, serta membuka 39 toko retail di beberapa kota besar Indonesia. Ke depannya kami berencana untuk membuka pelayanan gadai emas, serta pada 2020 merampungkan pembukaan 100 toko retail emas di seluruh Indonesia. Kami berharap dukungan mitra-mitra exsisting dan potensial untuk bersama-sama memajukan industri perhiasan dalam negeri. Kami percaya sinergi dan kolaborasi dari berbagai pihak dapat membawa kemilau bisnis emas Indonesia hingga ke mancanegara,” tutup Sandra.

Selain menerima penghargaan Business Women of The Year, Hartadinata juga menerima penghargaan The Most Creative Company dari SWA pada Juni lalu. Penghargaan ini diberikan atas inovasi Hartadinata dalam hal produk dan jasa, strategi prospek bisnis, manajemen, dan pemasaran, serta kinerja perusahaan.

Check Also

Malam Puncak PGA 2019 Panasonic Beri Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di Creatorland
Panasonic Gobel Award 2019 menyediakan beberapa kategori baru sebagai bentuk apresiasi kepada para content creator atas kerja keras, kreativitas, dan inspirasi bagi bangsa

EmitenNews.com – Apresiasi bagi para content creator yang telah berkarya melalui media digital. Panasonic Gobel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: