#

Tambah Kepemilikan, Dirut Bayan Resources (BYAN) Beli di Harga Rp12 Ribu Per Saham
Dato' Dr.Low Tuck Kwong  Direktur Utama dari  PT Bayan Resources Tbk (BYAN) telah menambah kepemilikan sahamnya di BYAN dengan melakukan transaksi pembelian saham perseroan

EmitenNews.com– Dato’ Dr.Low Tuck Kwong Direktur Utama dari PT Bayan Resources Tbk (BYAN) telah menambah kepemilikan sahamnya di BYAN dengan melakukan transaksi pembelian saham perseroan.

Dalam keterbukaan informasi, yang ditulis pada Kamis (17/9), Presiden Direktur BYAN Dato’ Dr.Low Tuck Kwong telah melakukan pembelian sebanyak 12.800 lembar saham BYAN. Pembelian saham tersebut dilakukan secara bertahap dari tanggal 9-11 September 2020.

“Tujuan pembelian saham BYAN adalah investasi,”katanya.

Lebih lanjut ia mengaku, kalau dirinya telah membeli saham tersebut di harga Rp12.009,38 per saham. Dengan demikian dapat diasumsikan salah satu petinggi di BYAN ini telah merigih kocek sekitar Rp153,71 juta untuk mengoleksi saham BYAN.

Pasca pembelian saham BYAN tersebut, maka kepmilikan Dato’ Dr.Low Tuck Kwong atas saham BYAN bertambah menjadi 1.798.758.600 lembar saham dari sebelumnya 1.798.745.800 lembar saham, akan tetapi persentase kepemilikan masih sama yakni 53,96%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: