#
Djamin Nainggolan, Consumer Lending Head Danamon; Tommy Singgih, Director PT Mastercard Indonesia; Michellina Triwardhany, Consumer, SME, and Branch Network Director Danamon; dan Lukas Djoesianto, Unsecured Business Head Danamon dalam acara Nusantara Culinary Experience with Danamon World Elite™ Mastercard® di Jakarta (14/12). Selain menghadirkan hidangan nusantara oleh Chef Vindex Tengker, Danamon memperkenalkan kartu kredit untuk segmen premium yaitu Danamon World Elite™ Mastercard® dengan fitur-fitur eksklusif untuk nasabah high net worth individuals (HNWI) pada acara yang dihadiri oleh nasabah-nasabah Danamon ini. Acara ini dilaksanakan sebagai apresiasi Danamon kepada nasabah dan dalam rangka memperkenalkan produk unggulan Danamon World Elite™ Mastercard®.

Tatap 2018, Danamon Luncurkan Kartu Kredit Super Premium

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menghadirkan kartu
kredit untuk segmen premium yaitu Danamon World Elite™ Mastercard® pada Kamis (14/12). Dibandingkan dengan produk Danamon sebelumnya, kartu ini dilengkapi fitur-fitur eksklusif untuk nasabah sangat kaya (high net worth individuals/HNWI).

Fitur utama yang ditawarkan, ungkap Djamin Nainggolan, Consumer Lending Head Danamon adalah, perlindungan asuransi kecelakaan dan ketidaknyamanan. Nilai pertanggungan kecelakaan yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu ini mencapai Rp13,5 miliar. Sementara asuransi ketidaknyamanan dapat digunakan untuk klaim kehilangan tas, keterlambatan pesawat dan lain-lain.

“Fitur-fitur kartu ini dirancang khusus bagi nasabah yang sudah memiliki segalanya dengan menawarkan akses eksklusif dan layanan istimewa dalam hal travel, hiburan, maupun olah raga. Dengan kartu ini, Danamon mempersembahkan pengalaman yang tak ternilai oleh uang,” kata Djamin dalam rilis yang dikirimkan.

Selain bonus asuransi, nasabah juga mendapatkan akses terhadap berbagai kemudahan melalui layanan Dedicated Relationship Manager dan Concierge Service, kunjungan Priority Lounge tak terbatas di seluruh dunia dan penawaran khusus pada sejumlah lapangan golf terbaik di Indonesia.

Check Also

Hari Ini, Jiwasraya Bayar Klaim 15 Ribu Nasabah Sebesar Rp470 Miliar

EmitenNews.com – PT Asuransi Jiwasraya (Persero)  akhirnya mulai membayarkan klaim nasabah untuk tahap pertama pada …

%d bloggers like this: