#
Buka Puasa Bersama HOG Jadoel - Harley Owner Group mengadakan Buka puasa Bersama dan Syukuran 3 Tahun HOG Jadoel Group

Tawa Canda di Bukber dan Ultah 3 Tahun HOG Jadoel

EmitenNews – Keseruan buka puasa bersama (bukber) para anggota Harley Owner Group (HOG) Jadoel pecah seiring tawa canda para anggota. Bersamaan dengan itu digelar syukuran 3 tahun atas eksistensi klub para biker yang rata-rata sudah berusia matang itu.

Acara berlangsung di kediaman salah satu member yang juga Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (22/06).

Jelang maghrib, satu per satu undangan hadir. Acara yang juga melibatkan owner Royal Enfield itu dibuka dengan buka puasa dilanjutkan solat maghrib berjamaah dari mayoritas peserta yang beragama Islam.

Sop kaki kambing, tape durian, bakso dorokdok, hingga mi bebek merupakan sebagian menu favorit peserta yang langsung diserbu para hadirin. Canda tawa mulai pecah sambil menikmati suguhan.

Sejurus kemudian para peserta berkumpul di ruang tengah. Sudah ada kue ultah bertuliskan ulang tahun ke 3 dari HOG Jadoel serta lilin berbentuk angka 3.

“Modal kita itu cuma dua tahu gak kalian? Teman sama nyali. Teman satu per satu juga mulai berkurang ada yang kena sakit kapur (pengapuran) macam macam lah. Tinggal nyali aja yang tersisa. Tapi intinya dua itu kita jaga,” ungkap Tito disambut tawa dan ungkapan setuju anggota lainnya.

Sekitar 60 member HOG Jadoel hadir pada acara itu. Doa penutup dari anggota lainnya diucapkan seraya berharap kekompakan dan kekeluargaan berbekal dua hal; teman dan nyali, itu menjadi kunci agar HOG Jadoel terus kompak dan eksis.

Check Also

Pendapatan Turun, Laba Diamond Food Indonesia (DMND) Susut 36,9 Persen di Kuartal III-2020

EmitenNews.com – PT Diamond Food Indonesia Tbk (DMND) mencatat total pendapatan sebesar Rp4,44 triliun di …

%d bloggers like this: