#

Tingkatakan Kinerja, Pudjiadi Cari Proyek-Proyek yang Produknya Laku Dijual

EmitenNews – PT Pudjiadi Prestige Tbk (PUDP) mengakui telah menjual apartemen Azelea Suites Green Palace Residance Cikarang untuk kelas menengah di daerah Cikarang Bekasi dan telah bekerja sama dengan perusahaan Taisei Co. Ltd dari Jepang untuk manajemen pengelolaan apartemen.

Demikian laporan perseroan Selasa (13/06) kepada Bursa Efek Indonesia (BEI). Disebutkan juga bahwa perseroan telah melakukan Agent Gathering dan Investor Gathering di beberapa kota dalam rangka “menjemput bola” agar bisa meningkatkan penjulan.

Untuk meningkatakan kinerja, perseroan juga tengah mencari proyek-proek yang produknya laku dijual terutama di lokasi-lokasi yang diminati dan di daerah-daerah yang mempunyai potensi tinggi serta menjalin kerjasama dengan pemilik lahan maupun pengembang-pengembang lain yang mempunya misi yang sama.

“Perseroan juga menciptakan produk-produk proerti dan realestate dengan menawarkan fasilitas keunikan tersendiri,” kata Toto Sasetyo Dwi Budi L, Direktur Perseroan

Check Also

Catatan Komnas HAM, Makin Sempit Saja Ruang untuk Menyampaikan Pendapat dan Berekspresi
Wakil Ketua Eksternal Komnas HAM Amiruddin Al Rahab mendasarkan pendapatnya itu dari banyaknya aduan ke Komnas HAM, baik dari jurnalis maupun kalangan masyarakat

EmitenNews.com – Semakin menyempit saja ruang untuk menyampaikan pendapat dan berekspresi. Itulah yang dicatat Komisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: